Kata-Kata Bijak, Jangan Banyak Alasan


BIJAK

Orang sukses selalu mencari jalan, orang gagal selalu mencari alasan, bukannya saya nggak mau tapi keluarga nggak kasih Restu, bukannya saya nggak bisa kerja tapi atasan saya tuh yang kasih target seenaknya, bukan gak mau kerja, bukan saya nggak mau bahagia.
 
Tapi bagaimana mungkin saya bisa bahagia pasangan di rumah selalu marah-marah Hari ini saya belum sukses soalnya nggak ada kesempatan nggak ada uang nggak ada waktu nggak ada dukungan nggak ada keterampilan ya versinya sih mungkin berbeda-beda.

Tapi ujung-ujungnya sih sama aja alasan, coba deh sekali-kali kamu dengar apa yang baru saja kamu ucapkan, apakah kamu nggak merasa bosan setiap kali selalu menyalahkan keadaan setiap kali selalu memberikan alasan, seakan-akan kamu adalah korban, padahal semua itu terjadi ya karena kamu sendiri.

ngat alasan itu hanyalah untuk orang lemah alasan itu hanyalah untuk orang yang tidak bisa menerima realita orang gagal akan selalu menyalahkan segalanya salah atasnya, salah keadaannya salah keluarganya istrinya anaknya tetangganya semua salah.

Kecuali dirinya kamu mungkin tertawa tapi jangan-jangan kamu begitu juga sama kamu masih terus bersembunyi di balik alasan kamu tidak akan bisa mengubah masa depan kalaupun itu ternyata terjadi 

Inilah saatnya kamu sadar diri sadar bahwa hari ini akan berbeda sadar bahwa kamu harus berhenti menyalahkan keadaan berhenti mengasihi diri sendiri siap menghadapi kenyataan siap mengubah masa depan kesuksesan kamu adalah tanggung jawab kamu kegagalan kamu adalah tanggung jawab kamu. 
 
Dan kalau itu tanggung jawab kamu berarti kamu bisa mengubahnya kalau kamu yang menyebabkan itu terjadi berarti kamu yang memegang kendali jadi hari ini buatlah tekad dan putuskan tidak ada lagi alasan tidak ada lagi keraguan tidak ada lagi penyesal apapun yang terjadi berjanjilah saya akan selalu cari jalan karena hidup saya adalah tanggung jawab saya.

0 Response to "Kata-Kata Bijak, Jangan Banyak Alasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel